Bagaimana Bentuk Petir?

Petir yaitu arus listrik. Untuk buat arus listrik ini, pertama Anda memerlukan awan. Apabila tanahnya panas, ia memanaskan udara di atasnya. Udara hangat ini naik. Waktu udara naik, uap air mendingin serta membuat awan. jenis petir Waktu udara selalu bertambah, awan makin besar serta kuat. Di puncak awan, suhu dibawah titik beku serta uap air beralih jadi es. Saat ini, awan itu jadi petir.

Banyak potongan kecil es bertabrakan keduanya waktu mereka bergerak. Semuanya tumbukan ini mengakibatkan munculnya muatan listrik. Pada akhirnya, semua awan terisi dengan muatan listrik. jenis penangkal petir Bentuk partikel yang lebih enteng serta bermuatan positif terjadi dibagian atas awan. Partikel negatif yang bermuatan negatif terbenam ke basic awan.

Apabila muatan positif serta negatif tumbuh cukup besar, percikan api raksasa berlangsung diantara dua muatan didalam awan. Ini seperti percikan listrik statis seperti yang Anda saksikan, Anti Petir tapi tambah lebih besar. Beberapa besar petir berlangsung didalam awan, tapi kadang-kadang berlangsung diantara awan serta tanah. Penimbunan muatan positif terjadi di tanah dibawah awan, menarik muatan negatif di basic awan.

Muatan positif tanah berkonsentrasi di semua suatu hal yang melekat di sekitaran pohon, konduktor petir, bahkan juga manusia. Penangkal Petir Tuduhan positif dari tanah menghubungkan dengan muatan negatif dari awan serta percikan sambaran petir.

Caca Blog © 2018 Frontier Theme