Bukit Kingkong Bromo

Wisata Bromo Tengger Semeru terdapat di 4 lokasi, yakni Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, da Kaupaten Malang. Gunung Bromo ialah salah satunya gunung yang ada di dunia di mana dikelilingi oleh lautan pasir seluas 10 km. persegi. Akan tetapi yang ingin saya ulas pada kesempatan ini bukan kawah atau histori dari gunung bromo, tetapi spot sunrsie yang mungkin jarang didapati oleh beberapa kelompok. Dapatkah kalian menebak nama tempat itu?

Bukit Kingkong, ya demikianlah orang orang menamai tempat ini. Bukit kingkong terdapat beberapa ratus mtr. di bawah penanjakan 1 serta untuk tinggi dari bukit kingkong sendiri ialah 2.700m. Bukit kingkong pas untuk jadikan pilihan view poin sunrise bila spot Penanjakan 1 ramai dengan pengunjung.

Baca Juga : Wisata Nusa Penida

Bukit Kingkong adalah pilihan untuk lihat sunrise. Jaraknya seputar 2,5 km. dari Penajakan Satu. Kamu dapat hadir kesini bila ruang Penanjakan Satu begitu penuh serta sesak, Keindahan yang di tawarkan pasti tidak kalah. Beritanya, sebutan itu datang dari memiliki bentuk yang serupa kepala kingkong.

Baca Juga : Wisata Gunung Bromo

Caca Blog © 2018 Frontier Theme